Ke Magetan, Ibas Persilahkan Rakyat Sampaikan Aspirasi

0
94
Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)

BERITA MAGETAN – Saat silaturahmi dan sosialisasi “Empat Pilar Kebangsaan” bersama masyarakat Desa Getasanyar, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur di Balai Desa Getasanyar, Selasa (21/2/2017) lalu, Anggota Fraksi Partai Demokrat MPR-RI dari Dapil VII Jatim, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengatakan, rakyat dipersilahkan menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah RI atau pun ke DPR-RI dengan cara bijak. 

“Sampaikan Aspirasi Panjenengan dengan cara tertib dan damai apa yang menjadi keinginan bapak dan ibu semua,” ungkap Ibas dihadapan 500 warga setempat.

Menurut Ibas, sepanjang penyampaian aspirasi dilaksanakan dengan tertib dan damai itu sah-sah saja. “Tak ada aturan yang melarang penyampaian pendapat tersebut,” ujarnya.

Saat ini masyarakat sudah dewasa sehingga semua pihak,  menurut Ibas tidak usah takut atau kawatir. “Janganlah dibikin takut, kita terima semua aspirasi masyarakat sepanjang sesuai koridor dan tak anarkis,” pintanya.

Menanggapi aksi masyarakat akhir-akhir ini, Ibas berpesan agar pemerintah tidak usah cemas. “Sepanjang damai, kenapa Pemerintah cemas menanggapi aksi penyampaian aspirasi tersebut,” jelas Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI ini. (Muh Nurcholis)

Biro Magetan