Buka Mubes IKMBS, Walikota Bekasi: Nyok..Kita Bangun Kota Kita!

0
153
Mubes IKMBS

BERITA BEKASI – Walikota Bekasi Rahmat Effendi membuka secara resmi Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Minang Bekasi dan sekitarnya (IKMBS) di Ballroom Hotel Merbabu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (26/2/2017).

Dalam sambutannya, Rahmat mengatakan, bahwa Kota Bekasi yang plural ini harus menjauhkan sikap primordial. Dengan begitu, dirinya berharap warga minang yang ada di Kota Bekasi mampu ikut serta dalam membangun peradaban yang lebih baik di Kota Bekasi.

“Jangan liat labelnya dari suku mana yang pasti pelayanan Pemerintah Kota Bekasi memang dan harus diberikan kepada warga masyarakat ber-KTP Kota Bekasi. Apapun sukunya, yu..kita bangun Kota Kita,” ujarnya, Minggu (26/2/2017).

Dilanjutkan Rahmat, Mubes ini harus mampu menjadikan IKMBS pelopor pembangunan di Kota Bekasi. Dulu ada Chandra Utama Effendi dalam jajaran Pemerintah Kota Bekasi.

“Saya harap ada Aparatur Kota Bekasi warga IKMBS yang mampu menyamai mantan Sekda Kota Bekasi tersebut dalam pengabdiannya di Kota Bekasi,” ucapnya.

Dengan begitu tambah Rahmat, rasanya kontribusi semua anak bangsa bisa lebih terlihat di Kota Bekasi dalam keberagaman yang kita jaga selama ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Keluarga Minang Chandra Utama mengatakan, bahwa silaturahmi ini juga sekaligus membuka Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Minang Bekasi dan sekitarnya (IKMBS).

“Filosofi kami adalah dimana bumi dipijak disitu langit di junjung. Saya mengajak untuk bahu membahu dengan semua komponen membangun Kota Bekasi dan Mubes ini merupakan ajang bagi kita semua keluarga IKMBS untuk menentukan induk semangat kita di Kota Bekasi,” pungkas Chandra Utama Effendi. (NDI)