Walikota Bekasi Minta PUPR Perbaiki Pagar SDN VI Pekayon

0
35
Walikota Bekasi Tinjau SDN VI Pekayon Jaya

BERITA BEKASI – Walikota Bekasi Rahmat Effendi didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bekasi, Tri Adhiyanto langsung mendatangi SD Negeri VI, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (26/2/2017).

Kedatangan Rahmat kelokasi, setelah mendengar bahwa pagar belakang sekolah SDN VI Pekayon Jaya tersebut, terkena abrasi air kali Bekasi yang dikhwatirkan akan membahayakan bagi para murid-murid yang ada.

Rahmat pun sempat berkeliling sekolah dan mendokumentasikan pagar yang terkena abrasi. Dirinya meminta kepala Dinas PUPR Kota Bekasi untuk segera bertindak memperbaiki pagar tersebut.

“Saya minta segera diperbaiki dan dicari solusinya, karena ini sangat berbahaya, memang faktor alam dan kondisi cuaca yang ektrim beberapa minggu terakhir ini banyak mengakibatkan abrasi,” terang Rahmat, Minggu (26/2/2017).

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bekasi, Tri Adhiyanto mengatakan, akan segera membuat solusi cepat melihat urgensinya agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami akan petakan dulu kedepan dampak abrasi ini dan akan langsung kami kerjakan perbaikannya,” pungkas Kadis PUPR Kota Bekasi. (Adv/NDI)