Brigjen TNI MS Fadhilah Jabat Kasdam IV/Diponegoro

0
282
Pangdam IV/Diponegoro bersama Kasdam IV/Diponegoro baru

BERITA SEMARANG – Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) dari Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Joni Supriyanto kepada Kasdam baru, Brigjen TNI MS Fadhilah di Makodam IV/Diponegoro, Senin (13/3/2017).

Usai sertijab, dilanjutkan acara Lepas Sambut Kasdam IV/Diponegoro yang dihadiri Danrem 072/Pamungkas, Irdam, Para Danrem, serta Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan apresiasinya kepada Brigjen TNI Joni Supriyanto yang selama ini selalu menghandel kegiatan Kodam IV dan berjalan dengan baik.

“Ini terbukti (Joni Supriyanto-red) tak diragukan lagi dalam hal kinerja, militansi dan loyalitas. Dengan kemampuan dan kreatifitasnya yang tinggi bergerak dengan positif bisa mengatasi semua kegiatan di Kodam,” ungkap Pangdam.

Pangdam meminta pada Kasdam IV/Diponegoro yang baru untuk bersama-sama melanjutkan kinerja di Kodam IV/Diponegoro dengan prestasi yang lebih baik lagi.

“Untuk Kasdam yang baru, jalin komunikasi dan jalankan amanah dengan baik penuh tanggung jawab,” tandasnya.

Brigjen TNI Joni Supriyanto yang sudah berjuang selama 20 bulan di Kodam IV/Diponegoro tersebut menyatakan telah menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab.

Ia menyatakan bahwa dirinya bersama Panglima dengan penuh konsen telah menjalankan komitmen dan tugasnya sebaik mungkin.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IV/Diponegoro juga menyerahkan dana abadi ke Makodam IV/Diponegoro, Denmadam, Kowad, PNS dan Persit Kartika Candra Kirana PD IV/Diponegoro.

“Saya berharap dana abadi ini dapat bermanfaat bagi prajurit, PNS maupun Persit, terutama untuk membantu dan mendukung kegiatan-kegiatan,” pungkasnya.(Nn)

Biro Semarang