Menhub Serahkan Approval dan Resmikan Simulator

0
118
Mehub dalam kunjungan di SMK Wisudha Karya Kudus

BERITA KUDUS – Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja ke Kudus, Jawa Tengah, tepatnya di SMK Wisudha Karya, Kamis (23/3/2017).

Dalam kunjungan tersebut, Menhub didampingi Direktur Perkapalan dan Kepelautan, Ditjen Perhubungan Laut, Capt. Rudiana, Direktur PIP Semarang, Dr. Capt. H. Wisnu Handoko, M.Sc, dan Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik PIP Semarang, Capt. Rudy Susanto, M.Pd., M.Mar

Adapun agenda kunjungan Menhub di SMK Wisudha Karya Kudus adalah dalam rangka penyerahan approval dan peresmian simulator.

Diketahui, SMK Wisudha Karya merupakan satu dari tiga SMK maritim yang memperoleh approval dan satu-satunya SMK di Indonesia yang memiliki Full Mission Brigde Simulator.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kudus, H. Musthofa, Kapolda Jateng, Irjen Pol Drs. Condro Kirono, Duta Besar Singapura untuk Indonesia, H.E Anil Kumar Nayar,  Program Director Bakti Pendidikan Djarum Foundation, Primadi H. Serad, dan Managing Director Sumitomo Mitsui Banking Coorporation Ryuji Nishizaki. (Nn)

Biro Semarang