Polisi Berhasil Bekuk Otak Pelaku Pembantaian Satu Keluarga

0
9
Penangkapan Otak Pelaku

BERITA MEDAN – Andi Lala (35) merupakan otak pelaku pembantaian sadis satu keluarga di Mabar, Medan, Sumatera Utara beberapa waktu lalu, berhasil di ringkus aparat Kepolisian.

Rumah tempat persembunyiannya digrebek sekitar pukul 04.00 WIB beralamat di Jalan Lintas Rengat, Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Sabtu (15/4/2017).

Informasi yang didapat Beritaekspres.com, penangkapan pelaku dilakukan Tim Gabungan Polda Sumut, Polda Riau dan Polres Inhu. Penyelidikan dan pengintaian dilakukan sejak pukul 21.00 WIB tentang keberadaan tersangka. Pukul 01.12 WIB petugas barulah mendapati posisi pelaku.

Namun, berhubung ada acara pesta di dekat rumah tersangka, akhirnya petugas pun sempat menunda untuk melakukan penangkapan. Pada pukul 04.00 WIB pagi, kembali tim mendatangi rumah tersangka dan langsung melakukan pengerbekan. Pelakupun sempat memberikan perlawanan terhadap petugas.

Kepada Beritaekspres.com, Kapolresta Belawan, AKBP Yemmi Mandagi, membenarkan adanya peristiwa penangkapan itu dan masih dalam Proses. “Pelaku, Andi Lala sudah berhasil kita tangkap dan saat ini masih dalam proses,” terangnya, Sabtu (15/4/2017).

Untuk keterangan lebih lanjut tambah Kapolres, nanti akan diinformasikan setelah dilakukan pemeriksaan pelaku. “Sekarang pelaku masih dalam pemeriksaan, nanti pasti diinfokan,” pungkasnya. (Rendy)

Biro Medan)