Whiz Hotel Pemuda Semarang Ajak Masyarakat Hidup Sehat

0
83
Whiz Hotel Pemuda Semarang peringati hari kesehatan

BERITA SEMARANG – Dalam rangka memperingati hari kesehatan dunia yang jatuh pada 7 April 2017, Whiz Hotel Pemuda Semarang menggelar bakti sosial berupa donor darah dan kegiatan lain diantaranya senam aerobic, dance, cooking class dan lomba hula hoop yang diselenggarakan di Car Free Day Jalan Pahlawan Semarang, Minggu (16/4/2017).

Whiz Hotel Pemuda Semarang yang beralamat di Jalan Piere Tendean No. 9 Semarang sengaja memperingati hari kesehatan dunia dengan mengajak masyarakat Indonesia khususnya Kota Semarang agar sadar dan peduli pentingnya kesehatan.

Pada peringatan hari kesehatan dunia tahun ini, pihaknya mengambil tema ‘Whiz Bersama Indonesia Sehat’.

“Whiz Bersama Indonesia Sehat ini untuk mengajak seluruh masyarakat Kota Semarang supaya hidup sehat,” ujar Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta di lokasi CFD.

Deni katakan, untuk mendapatkan kesehatan yang prima, setiap orang perlu melakukan latihan olah raga yang teratur. Untuk itu Whiz Hotel Pemuda Semarang melakukan  kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat, yakni bersama-sama melakukan olah raga.

“Kegiatan ini juga bersifat menghibur, karena dibarengi kegiatan lain seperti dance dan lomba hula hoop. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita untuk masyarakat Kota Semarang,” ungkapnya.

Deni mengaku, meski peringatan hari kesehatan dunia baru pertama dilaksanakan, namun untuk ke depan akan dijadikan agenda rutin setiap tahunnya.

Sementara dalam cooking class sendiri, pihaknya sengaja mengolah masakan sehat yang disajikan untuk para peserta, yang mana Whiz Hotel Pemuda Semarang ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa selama ini makanan yang disajikan di hotelnya adalah makanan-makanan sehat. (Nn)

Biro Semarang