Mayat ABG Korban Perkosaan di Bekasi Tanpa Identitas

0
61
Nur Fadillah

BERITA BEKASI – Diduga korban pemerkosaan mayat seorang wanita yang diperkirakan baru berumur 16 tahun ditemukan tergeletak dipinggir selokan depan Masjid Jami Al-Itihad di Jalan Raya Perjuangan Babelan, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu (16/4/2017) pagi.

Korban yang mengenakan baju kaos berwarna merah dan bercelana levis dengan rambut keriting sebahu ini, ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan luka sayatan dibagian perut bawah akibat senjata tajam dan sobek dibagian bibir serta bekas cakaran pada muka korban.

Informasi yang didapat Beritaekspres.com, diduga jasad yang ditemukan itu merupakan anak baru gede (ABG) korban pemerkosaan oleh 4 orang pemuda tanggung yang sebelum kejadian sempat terlihat nongkrong dilapangan yang berlokasi di RT03/RW06 Kampung Penggilingan Tengah.

“Malam sebelum kejadian sempat ada yang melihat mereka nongkrong dilapangan. Dan sempat ditegor untuk bubar karena sudah malam. Tapi, mereka tetap membandel,” terang Aming, Senin (17/4/2017).

Sekitar pukul 02.30 WIB sambung Aming, salah satu pihak keamanan lingkungan dikejutkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang tergeletak sudah tidak bernyawa diselokan pinggiran jalan depan Masjid samping Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan.

“Nah dari situlah, ke-4 pemuda tanggung yang sebelumnya nongkrong dicurigai sebagai pelaku. Salah satu terduga pelaku yang nongkrong merupakan pekerja steam kendaraan tak jauh dari Masjid penemuan jasad korban berinisial YD yang sudah diamankan bersama seorang temannya,” ungkapnya.

Sementara sambung Aming, 2 terduga pelaku lagi masih dalam pengejaran polisi yang saat ini ditangani Polsek Babelan. “Dua lagi masih dalam pengejaran polisi. Untuk identitas korban sampai saat ini belum diketahui asalnya dari warga mana,” jelas Aming.

Tadinya tambah Aming, ada yang bilang warga Warung Ayu Kebalen, tapi setelah ditelusuri tidak ada yang mengenal korban, termasuk wilayah lainya sekitaran Kelurahan Kebalen. “Kalo wilayah sini sudah diinformasikan, tapi ngak ada yang mengenal korban. Untuk jasadnya, sudah dibawa ke RS. Kramat Jati,” pungkasnya. (Aji)