Asik Mancing Bersama Istri, Thamrin Hilang Kecebur Kelaut

0
77

BERITA TARAKAN – Thamrin (20) warga Karang Rejo Kota Tarakan dilaporkan tenggelam dan menghilang saat memancing bersama istrinya.

Kasie Operasi Basarnas Balikpapan, Octavianto mengatakan, Thamrin dilaporkan menghilang setelah tercebur di perairan Sekatak Buji, Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara,

“Kejadiannya pada hari Senin malam sekitar pukul 22.00 WITA. Korban dan istrinya biasa memancing ikan di perairan Sekatak Buji dengan perahu ketinting. Saat memancing si istri mendengar suara tercebur, dilihat suaminya sudah tidak ada,” ujarnya, Selasa (18/4/2017).

Octavianto menambahkan, istri korban langsung menghubungi keluarga untuk meminta pertolongan kepada Pol Air dan Basarnas Tarakan.

“Belum diketahui penyebab pasti korban terjatuh karena istri korban tidak sempat melihat sang suami ketika akan mencoba menolong korban,” ucapnya.

Saat ini Tim Sar dari Basarnas Kota Tarakan masih menuju lokasi di Kabupaten Tanah Tidung.

“Istri korban saat ini masih bertahan di TKP menunggu kedatangan Unsur SAR. Tim Sar Tarakanbersama unsur sar lainnya saat ini bertolak dari Tarakan,” tandasnya. (***)

Sumber: Kompas