Kangkangi Aturan, LSM GMBI Bekasi Kembali Aksi PT. HDP  

0
348
Massa LSM GMBI Kota Bekasi

BERITA BEKASI – Massa LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kota Bekasi kembali akan melakukan aksi ke pihak Pengembang Kawasan Harapan Indah (HI) yakni PT. Hasanah Damai Putra (HDP) yang berlokasi di Medan Satria, Kota Bekasi, pada, Kamis (20/4/2017) mendatang.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua LSM GMBI Distrik Kota Bekasi, Abah Zakaria mengatakan, pihaknya, meminta kepada Pemerintah Kota Bekasi untuk mencabut izin penyelenggaraan parkir di Kawasan Melimelo 1, 2 dan 3 yang dalam proses pelaksanaan izin operasionalnya tidak melibatkan masyarakat sekitar.

“Masyarakat yang berada di sekitar Kawasan Sentral Kuliner itu, menolak keras dengan keberadaan parkir Melimelo,” tegas Abah Zakaria, Selasa (18/4/2017).

Perjanjian kerjasama sambung Abah Zakaria, PT. HDP sudah melakukan pelanggaran perjanjian kerjasama dengan  Pemerintah Kota Bekasi terkait penataan, pemanfaatan dan pengendalian prasarana untilitas perparkiran di Perumahan Kawasan Harapan Indah yang dipihak ketigakan.

“Sampai sekarang pihak PT. HDP sendiri, belum sepenuhnya menyerahkan seluruhnya lahan Fasilitas Sosial/Umum dan lahan TPU ke Pemerintah Kota Bekasi,” ungkap Abah.  

Kita LSM GMBI Distrik Kota Bekasi tambah Abah, meminta kepada Pemerintah Kota Bekasi untuk dapat menerima kehadiran LSM GMBI Distrik Kota Bekasi bersama masyarakat sekitar Kawasan Perumahan Harapan Indah sekaligus memanggil pihak PT. HDP.

“Kita berharap Pemkot Bekasi menerima LSM GMBI bersama masyarakat sekitar Kawasan Harapan Indah dan sekalian memanggil pihak PT. HDP,” pungkasnya. (Indra)