Sespimmen Lemdiklat Polri Gelar Aksi Bersih Masjid Lembang

0
206
Perwira Menengah Polri

BERITA JAKARTA – Dalam rangka menjalankan proses pendidikan perwira menengah, Sespimmen Lemdiklat Polri, tidak hanya menyiapkan calon pimpinan Polri yang akademis melalui proses pendidikan pengajaran melalui penelitian dan pengembangan, namun juga memberikan pengabdian kepada masyarakat, Sabtu (29/4/2017) kemarin.

Hal itu tampak di dalam kegiatan bakti sosial oleh para peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke-57 tahun 2017 yang dilaksanakan di Kawasan arena Alun-Alun Lembang.

Kepada Beritaekspres.com, Kasespim IrjenPol wahyu Indra Pramugari didampingi Kasenat Sespimmen 57, Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan, kebakti sosial ini dilakukan dengan aksi bersih bersih di kawasan Alun-Alun dan Masjid Agung Lembang.

Kegiatan ini juga sambung Kompol Teuku, untuk melaksanakan Tri Dharma pendidikan yang meliputi diantaranya, Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan juga Pengabdian kepada Masyarakat.

Lebih lanjut, pria dengan bintang dua dipundaknya ini mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dengan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman di lokasi yang menjadi titik central masyarakat sekitar tersebut,” pungkasnya. (Yon)