Mako Brimob Kaltim Dapat Kiriman Karangan Bunga

0
56
Karangan Bunga

BERITA BALIKPAPAN – Fenomena kiriman karangan bunga tidak hanya terjadi di Kantor Balai Kota Jakarta kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Namun juga terjadi di Mabes Polri dan sejumlah kantor Kepolisian dalam bentuk dukungan, termasuk di Markas Komando (Mako) Satbrimob Polda Kalimantan Timur, Kamis (4/5/2017).

Kiriman karangan bunga dukungan dari masyarakat itu dengan beragam ucapan, mulai dari bentuk dukungan kepada pihak Kepolisian hingga dukungan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain itu, ada juga karangan bunga yang mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah melawan Radikalisme dan Premanisme.

Kepada Beritaekspres.com, Kepala Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang mengirimkan karangan bunga ke Mako Satbrimob Polda Kaltim.

Dia pun menganggap, bahwa kiriman karangan bunga tersebut sebagai bentuk dukungan dari masyarakat kepada Polri dalam menjalankan tugasnya.

“Dukungan kepada Polri untuk melakukan tindakan yang tegas kepada kelompok-kelompok yang intoleran, kelompok-kelompok yang kira-kira dapat mengganggu NKRI,” pungkas Kasat Brimob Polda Kaltim itu. (CR-2)