GSBI PT. Sungintex Sioen Indonesia Dapat Dukungan Solidaritas

0
69
GSBI

BERITA BEKASI – Belum genap satu bulan di deklarasikan serikat buruh SBMM-GSBI PT. Coca Cola Bottling Indonesia dan PT. Coca Cola Distributor Indonesia serahkan bantuan solidaritas kepada PTP. SBGTS-GSBI PT. Sungintex Sioen Indonesia (SSI) pada, Kamis (25/5/2017) lalu di Kantor KPC GSBI Kota Bekasi Bantar Gebang Kota Bekasi.

Penyerahan bantuan ini disampaikan langsung oleh Ruslani Ketua SBMM-GSBI PT. CCBI dan PT. CCDI kepada Ani  Nurhayati Ketua SBGTS-GSBI PT. Sungintex Sioen Indonesia.

Selain menerima penyerahan bantuan dukungan perjuangan dari SBMM-GSBI PT. CCBI dan PT. CCDI, SBGTS-GSBI PT. Sungintex Sioen Indonesia juga menerima dukungan dan bantuan solidaritas dari SBGTS-GSBI PT. Beesco Indonesia Karawang yang diserahkan langsung oleh Diki Iskandar Koordinator KPC GSBI Kabupaten Karawang.

Selanjutnya, baik Ruslani maupun Diki Iskandar menyampaikan bahwa bantuan tersebut janganlah di lihat dari nilainya, tapi solidaritas kongkretlah yang harus menjadi nilai, sehingga GSBI akan menjadi serikat buruh yang solid dalam berbagai medan perjuangan.

Dalam kesempatan itu, Ani Nurhayati mengucapkan terimakasih kepada seluruh organisasi GSBI khususnya Bekasi Raya dan Kabupaten Karawang atas dukungan yang telah di berikan kepada perjuangan SBGTS-GSBI PT. Sungintex Sioen Indonesia baik hari ini maupun waktu sebelumnya.

“Bantuan ini akan menjadi pelecut bagi kami untuk terus konsisten berjuang melawan ketidak adilan yang diperlakukan PT. Sungintex Sioen Indonesia kepada para buruh khususnya pimpinan dan anggota GSBI,” terang Ani kepada Beritaekspres.com, Senin (29/5/2017).

Rasa terimakasih ini lanjut Ani, kami sampaikan kepada seluruh anggota GSBI Bekasi Raya seperti kepada kawan-kawan SBME-GSBI PT. KFN, SBMM-GSBI PT. MSP, SBGTS-GSBI PT. FI, SBME-GSBI PT. DLI, SBIP-GSBI PT. BPI yang terus tanpa berkurang sedikitpun memberikan dukungan baik moral, pikiran, tenaga hingga materi.

“Demikian juga terimakasih kepada Kawan-kawan SBGTS-GSBI PT. Beesco Indonesia dari Karawang yang juga sudah memberikan dukungan yang sangat berarti bagi perjuangan kami,” katanya.

Kami berharap tambah Ani, bahwa dukungan ini akan terus menguat sehingga perjuangan kami di PT. Sungintex Sioen Indonesia dapat lebih solid lagi kedepan, baik solid organisasi maupun solid dalam perjuangan,” pungkasnya. (CR-2)