Polsek Kebayoran Gelar Pengamanan Ramadniya Jaya 2017

0
72
Polsek Kebayoran Lama

BERITA JAKARTA – Dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H Tahun 2017 M, Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menggelar apel pengamanan “Ramadniya Jaya 2017” yang digelar di Pos Pengamanan Pondok Indah yang berada di Kawasan Bunderan Traffic Light Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2017).

Pantauan Beritaekspres.com, apel pengamanan langsung dipimpin Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Ardi Rahananto. Adapun peserta apel tersebut terdiri dari Anggota Polsek Kebayoran Lama 35 personil, TNI 2 personil.

Selain itu, dari Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan 7 personil, Satpol PP Kecamatan Kebayoran Lama 12 personil, Puskesmas Kebayoran Lama 4 personil, Security Perumahan Pondok Indah 8 personil dan Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan 3 personil.

Kepada Beritaekspres.com, Kompol Ardi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada instansi terkait yang telah berpartisipasi dalam rangka pelaksanaan pengamanan operasi Ramadniya 2017. “Pengamanan untuk wilayah Kebayoran Lama terdapat 2 Pos Pengamanan, yaitu di Pondok Indah dan Tanah Kusir,” terangnya, Selasa (20/6/2017).

Dijelaskan Kompol Ardi, tujuan dibentuknya Pos Pengamanan ini untuk mempermudah pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan dan untuk mewujudkan upaya pihak Kepolisian untuk mewujudkan rasa aman bagi masyarakat. “Baik yang sedang mudik maupun yang tidak tidak mudik,” katanya.

Lebih lanjut, Ardi juga menginstruksikan kepada Kapospam  bisa membagi tugas anggotanya, siang dan malam melaksanakan pengaturan lalu lintas dan malam harinya melakukan pengamanan ke wilayah atau patroli untuk mengantisipasi adanya Curat, Curas, Curanmor, Balapan Liar dan tawuran. 

“Saya harap kepada semua pihak terutama anggota Polsek untuk melaksanakan tugas operasi Ramadniya Jaya 2017 ini dengan sebaik – baiknya, sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan lancar dan aman,” tandasnya. (Yon)