Babinsa Kodim 0716 Demak Jatim Giat Turun ke Sawah

0
11
Kodim 0716 Demak

BERITA DEMAK – Sertu Rony Babinsa Koramil 07 Gajah anggota jajaran Kodim 0716 Demak, Jawa Timur, melaksanakan pendampingan memanen padi di Desa Kedondong, Kecamatan Gajah yang masuk dalam wilayah binaanya Koramil 07 Gajah, agar petani bisa lebih cepat dalam memanen serta sambil mengarahkan para petani agar menjual hasil panen ke bulog, Kamis (13/7/2017).

Segala upaya telah di lakukan untuk melaksanakan tugasnya dalam mendampingi para petani, guna bisa mendorong peningkatan hasil produktifitas pertanian saat ini.

Kepada Beritaekspres.com, Sertu Rony mengatakan, bahwa harapan menuju swasembada pangan khususnya di wilayah Kecamatan Gajah sudah makin baik, namun Babinsa tetap tidak boleh terlena dan tetap harus aktif melaksanakan pendampingan.

“Secara efektif dan efisien dengan melalui pendekatan persuasif dalam mendorong petani di Kecamatan Gajah untuk lebih baik dan lebih bisa memahami dalam hal pertanian dengan menanyakan segala kesulitan kepada PPL setempat,” terangnya ketika berbincang ringan.

Turunya Babinsa tambahnya, ke sawah diharapkan mampu memberikan motivasi dan semangat para petani untuk meningkatkan produktivitas panen padi,” pungkasnya. (CR-7)