Diego Michiels Kembali Dipolisikan Kasus Penganiayaan

0
84
Diego

BERITA JAKARTA – Pesepakbola Diego Michiels kembali harus berurusan dengan pihak Kepolisian. Diego dilaporkan ke Polsek Mampang Jakarta Selatan oleh salah satu pria Warga Negara Asing (WNA) berinisial DJS di Kawasan Kemang Jakarta Selatan sebagai korban.

Dari laporan tersebut, mantan kekasih artis Nikita Willy itu diduga melakukan penganiayaan pada bulan Mei di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Jadi kami dari Polsek Mampang menerima laporan dari korban terlapor berinisial DJS,” terang Kasubnit Serse Polsek Mampang, Iptu Sigit kepada Beritaekspres.com, Rabu (12/7/2017) kemarin.

Jadi dia sambung Iptu Sigit, malam itu Diego lagi makan disebuah restoran dan terjadi cekcok hingga diduga korban yaitu pelapor dipukul. “Kejadian itu pada, Minggu 21 Mei 2017 lalu. Dugaannya mabuk,” ungkapnya.

Dijelaskan Iptu Sigit, penyidik Polsek Mampang sudah melakukan pemanggilan terhadap Diego Michiels guna pengembangan penyelidikan.

Pada pukul 15.30 WIB lanjut Iptu Sigit, Diego terlihat datang bersama rekan dan pengacaranya untuk memenuhi panggilan kedua setelah sebelumnya berhalangan datang.

“Pemanggilan Diego Michiels oleh penyidik untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Kini, ia pun sedang diperiksa penyidik,” tandasnya.

Menurut Iptu Sigit, Diego bukan untuk yang pertama kalinya dilaporkan kasus penganiayaan. Pada November 2012, Diego dilaporkan ke Polsek Tanah Abang Jakarta Pusat pria yang dekat dengan keluarga mendiang Julia Perez itu juga pernah dilaporkan dengan kasus serupa.

“Kasus penganiyaan tersebut kemudian lanjut ke proses hukum hingga Diego menjalani hukuman penjara,” pungkasnya. (Yon)