Sinergi Dengan Wartawan Diharapkan Beri Citra Kesekjenan

0
83
Sesjen MPR-RI, Ma'ruf Cahyono

BERITA MALANG – Sinergi atau kerjasama yang telah lama terjalin antara wartawan parlemen diharapkan tak hanya memberi citra baik terhadap MPR-RI. Namun juga kepada Kesekjenan MPR-RI. Hal tersebut dikatakan, Sesjen MPR-RI, Ma’ruf Cahyono.

“MPR sering mengadakan acara dan kegiatan di Malang dari yang serius hingga acara seni budaya sering kita adakan di sini, Malang kebanjiran kegiatan MPR,” ucapnya dihadapan wartawan Parlemen pada acara Press Gathering di Malang, Jawa Timur, Jumat (28/7/2017) malam yang dihadiri Ketua MPR-RI, Zulkifli Hasan dan Walikota Malang M. Anton.

Ma’ruf pun menuturkan, kegiatan itu diikuti oleh wartawan dari berbagai media, ada Cetak, Online, TV, Radio dan sebagainya yang berjumlah 120 orang. “Kerja sama antara Koordinator wartawan MPR, DPR dan DPD dengan MPR terjalin sudah sejak lama,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ma’ruf mengungkapkan, MPR akan terus melakukan kerja sama. “Dari kerja sama tersebut, diharapkan tidak hanya memberi citra yang baik pada MPR-RI. Namun juga Kesekjenan MPR,” ulasnya.

Ditambahkannya, sejumlah agenda besar MPR di bulan Agustus 2017 seperti Sidang Tahunan, Hari Konstitusi dan HUT MPR-RI akan dipaparkan pada para wartawan. “Sinergi ini akan terus terbangun dan terjalin,” pungkasnya.  (OSS)