Jelang Pilkada 2018, PDIP Gelar Pelantikkan Taruna Merah Putih

0
55
Pelantikkan Taruna Merah Putih

BERITA BEKASI – Dalam rangka untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Taruna Merah Putih PDI Perjuangan (PDIP) menggelar acara kegiatan Pelantikkan anggota Pengurus Taruna Merah Putih Baru yang diselenggarakan di Resto Gerbang Nusantara Jalan Alternatif  Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (30/7/2017) kemarin.

Acara pelantikkan tersebut dihadiri, Ketua Umum DPP Tarunah Merah Putih Maruarar Sirait, Sekjen DPP Taruna Merah Putih, Restu Hapsari, Ketua DPD Taruna Merah Putih, Provinsi Jawa Barat, Nico Siahaan, Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Bekasi, Anim Imamudin, Ketua Panitia Henu Sunarko dan Sekertaris Panitia, Enie Widhiastuti

Kepada Beritaekspres.com, Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Anim Imamudin mengatakan, bahwa program ini merupakan perintah dari Partai, bahwa sayap Partai adalah bagian dari tanggung jawab DPC. “Sayap Partai yang sudah di tetapkan dalam peraturan Organisasi Partai ada lima yaitu, Taruna Merah Putih, Bamusti, BMII, Tani dan Nelayan,” terang Anim, Senin (31/7/2017).

Karena saya tambahnya, sudah menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi jadi ada perombakkan dalam struktur Organisasi Taruna Merah Putih bahwa saya harus meninggalkan jabatan Ketua Taruna Merah Putih karena itu sudah menjadi aturan Partai. “Pengurus yang dibentuk sekitar 160 orang dan dilantik,” pungkasnya. (Edo)