Polsek Tebet Jaksel Amankan Ratusan Botol Miras Ilegal

0
158
Polsek Tebet Jaksel

BERITA JAKARTA – Sejumlah warung penjual minuman keras (miras) ilegal digrebek petugas dari Polsek Tebet, Jakarta Selatan,” Minggu (30/7/2017) dini hari tadi.

Kepada Beritaekspres.com, Kapolsek Tebet Kompol Maulana J Karepesina didampingi Wakapolsek AKP Hotma Napitupulu dan Kasihumas Ipda Ricky menyatakan, operasi penyakit masyarakat yang diikuti sebanyak 25 personil itu menyita ratusan botol miras berbagai jenis dari beberapa warung di wilayah Tebet.

Warung-warung yang disasar antara lain milik Ny. Tina di Jalan Manggarai Selatan, Bukit Duri, Warung WONG di Jalan Manggarai Selatan, Bukit Duri, Warung Buyung di Jalan Tebet Dalam IV Tebet Barat, Warung Muri di Jalan Tebet Dalam IV Tebet Barat dan Warung Ny War di Jalan Tebet Dalam IV Tebet Barat.

“Dari kegiatan operasi tersebut berhasil diamankan miras dari berbagai jenis dengan jumlah total 40 dus atau 472 Botol,” terang Maulana, Senin (31/7/2017). 

Miras ilegal tersebut, kemudian dibawa ke Mapolsek Tebet sebagai barang bukti.

Kompol Maulana memastikan pihaknya akan terus menggelar operasi serupa untuk mencegah penyalahgunaan miras dan dapat mengganggu ketertiban di masyarakat.

“Operasi miras di wilayah Tebet akan terus digalakkan untuk menekan gangguan Kamtibmas,” pungkasnya. (Yon)