HUT RI ke-72 Kelurahan Kebalen Gelar Lomba Masak dan Cerdas Cermat

0
88
Lurah Ganda Bersama Peserta Lomba

BERITA BEKASI – Peringati HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menggelar lomba masak etnik berbahan ikan dan cerdas cermat, khusus kaum ibu antar RW yang berlangsung di Aula Kelurahan Kebalen, Sabtu (19/8/2017).

Kepada Beritaekspres.com, Lurah Kebalen, Ganda mengatakan, lomba memasak dan cerdas cermat khusus kaum ibu antar RW se-Kebalen ini dalam rangka merayakan HUT RI ke-72 yang diikuti sebanyak 23 RW yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB pagi sampai dengan selesai.

“Sebenarnya RW se-Kelurahan Kebalen ada 29 RW namun yang ikut mendaftarkan warganya dalam lomba hanya 23 RW dan 6 RWnya tidak ikut dalam lomba mungkin masih pada sibuk dengan kegiatan yang ada dilingkungannya,” terang Ganda.

Namun demikian sambung Ganda, dirinya mengapresiasi para warga yang tetap semangat dan antusias mengadakan berbagai macam perlombaan dilingkungannya masing-masing dalam merayakan HUT RI ke-72, termasuk ikut lomba memasak dan cerdas cermat yang diadakan di Kelurahan.

“Banyak cara kita untuk memaknai hari Kemerdekaan. Dan semangat itu harus tetap dijaga dan diwariskan kepada generasi selanjutnya,” pungkas Ganda. (CR-3)