Bakal Maju Pilkada Kota Bekasi Sholihin Minta Restu Ulama

0
13
Solihin (Tengah Peci Hitam)

BERITA BEKASI – Bakal Calon Walikota Bekasi, Sholihin lebih memilih bersosialisasi kepada para Ulama. Pria yang akrab disapa Gus Shol itu menilai, peran ulama dalam pembangunan sangatlah penting.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi itu juga mengajak kepada para ulama untuk aktif dalam menyampaikan pemikiran dan gagasan pembangunan.

“Kemarin, saya keliling bersilaturahmi dengan para alim ulama se-Kota Bekasi. Dalam pertemuan itu, saya menyampaikan siap mengawal program para ulama khususnya dalam memperbaiki mentalitas generasi muda di Kota Bekasi,” terang Sholihin, Minggu (20/8/2017) malam. 

Menurut Sholihin, pembangunan mental dalam mendidik generasi muda merupakan program yang tidak boleh dilewatkan dalam roda Pemerintahan. “Tidak akan ada berandalan bermotor dan kenakalan remaja jika mentalitas generasi ini bagus,” katanya.

Ia pun berharap pada Pilkada Kota Bekasi 2018 nanti bisa jadi momentum penyatuan umat dan ulama dalam memilih pemimpinnya. Sebab, Pilkada hanya peristiwa politik biasa dalam demokrasi di Tanah Air.  

Menurutnya, Ulama dan Umara harus bersinergi demi suksesnya program pembangunan di Kota Bekasi, sehingga mampu memberikan pelayanan serta menyelenggarakan pembangunan sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat.

“Karena umaro tidak bisa bekerja sendiri dalam hal ini di butuhkan peran para ulama untuk generasi muda yang baik dan beragama,” tandasnya.  (Gilang)