Jalin Kerjasama, Senator Polandia Lakukan Kunjungan Balasan

0
124
Para Senator Polandia disambut sejumlah pejabat DPD RI

BERITA JAKARTA – Guna menjalin kerjasama antar kedua negara, Ketua dan dua Senator Polandia tiba di Indonesia petang kemarin. Kehadiran para senator tersebut sebagai kunjungan balasan.

“Sore (kemarin-red) Ketua BKSP (Badan Kerjasama Parlemen-red), bapak Bahar Ngitung didampingi Wakil Sekretaris Jenderal DPD-RI, bapak Adam Bachtiar dan saya menerima Ketua Senat Polandia, HE. Stanislaw Kerczewski dan dua Senat Polandia, HE. Slawomir Ribicki dan HE. Przmyslaw Blaszczyk,” terang Kepala Bagian BKSP, Mahyu Darma dalam pernyataan tertulisnya kepada Beritaekspres.com, Senin (2/10/2017).

Jelas dia, ketiga senator dan rombongan delegasi yang datang dalam rangka kunjungan balasan itu disambut di Bandara Soekarno-Hatta, petang kemarin pukul 17.15 WIB. “Ketua Senat Polandia dan delegasi lainnya akan berada di Indonesia selama enam hari,” papar Mahyu.

Terang dia, Senator dan delegasi Polandia ini berencana mengunjungi DPD, MPR dan DPR RI. “Disamping itu delegasi akan melakukan kunjungan ke kementrian dan Provinsi Jawa Barat. Adapun tujuan kunjungan untuk menjalin kerjasama, baik di bidang pendididkan maupun yang lainnya,” urai Mahyu lagi. Pagi hari ini, Ketua Senat Polandia diterima pimpinan DPD RI. (OSS)