Hadir Meriahkan October Fest, Hallowen Party di Aston Imperial Bekasi

0
109

BERITA BEKASI – Dalam rangka meriahkan Oktober Fest, sebuah pesta untuk merayakan festival hallowen dan october fest dalam waktu bersamaan akan diselenggarakan di Kota Bekasi bertempat di Aston Imperial Bekasi pada 28 Oktober 2017.

Pesta menyambut kemeriahan October Fest dan Hallowen Party warga Bekasi tidak lagi perlu bingung dan tak perlu ke Jakarta untuk merayakannya.

Rencananya acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2017 dan dimeriahkan dengan penampilan sejumlah (disk joky) DJ ternama di Ibukota.

Untuk menambah kemeriahan pesta, pihak manejemen Aston Imperial Bekasi menyediakan games, booth dan costume competition untuk menarik animo warga Bekasi untuk hadir.

Beberapa DJ yang akan tampil dalam acara october fest dan hallowen party diantaranya yakni, Dj Yasmin, Dj Freya, Drop Oscilator, Bugi Ardiyansah, Dj Kind Arditya dan Biby Milo.

“Dengan adanya kombinasi acara tersebut dapat diharapkan menarik mereka yang ingin merayakan dan mampu menciptakan citra Kota Bekasi sebagai Kota yang berpotensi menghadirkan acara semeriah seperti di Jakarta,” ujar Joe Rendra penyelenggara dalam konferensi persnya di Bekasi, Kamis (26/10/2017) kemarin.

Acara party hallowen tambahnya, diadakan di Bekasi untuk memenuhi kebutuhan warga Bekasi yang ingin merayakan hallowen party dan october fest. “Sehingga mereka tidak bingung dan tak perlu lagi datang ke Kota Jakarta,” pungkasnya. (Edo)