Keberhasilan Rahmat Effendi di Kota Bekasi Harus Dilanjutkan

0
157
DR. H. Rahmat Effendi

RAHMAT EFFENDI sosok pria asli Bekasi sangat dikenal masyarakat. Keberhasilan Bang Pepen sapaan akrab Rahmat Effendi memimpin Kota Bekasi sudah sangat dirasakan oleh masyarakat Kota Bekasi.

Keberhasilan itu, mulai dari pembangunan Infrastruktur, Jalan Lingkungan, Gedung Pelayanan Masyarakat yang nyaman, meminimalisir titik-titik banjir dan kemacetan, keindahan pedestrian dan yang paling fenomenal adalah Kartu Sehat Berbasis NIK.

Ya.. Kartu Sehat Berbasis NIK program yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat demi terciptanya pelayanan kesehatan prima.

Kartu Sehat ini bukan program ujug-ujug namun program ini sudah ada sejak tahun 2013 silam dan disempurnakan oleh Pemerintah Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Rahmat Effendi.

Rahmat Effendi jugalah yang menjadikan Kota Bekasi ini sebagai Kota percontohan dalam merajut kebersamaan, memupuk kedamaian dalam bingkai kesatuan dan persatuan demi keutuhan NKRI tercinta.

Berbagai penghargaan kategori nasional dan Provinsi ditorehkan selama Rahmat Effendi memimpin Kota Bekasi.

Sebagai putra daerah Rahmat Effendi muncul sebagai pemimpin lokal yang berpikir nasional bahkan Internasional. Slogan Kerja..Kerja..Kerja dengan landasan Think Out The Box menjadi pedoman Rahmat Effendi dalam melayani warganya.

Selama on the track dalam koridor tata pemerintahan Rahmat Effendi bercita-cita ingin terus memajukan Kota kelahirannya yang pernah dibully.

Menjelang gelaran Pilkada Kota Bekasi 2018 banyak manuver dan opini negatif dilayangkan kepada Rahmat Effendi, namun itu tidak membuat Bang Pepen gentar malah semakin menambah popularitas dan elektabilitas Bang Pepen.

Berangkat dari suara masyarakat Kota Bekasi yang ingin terus Kotanya dipenuhi prestasi yang bermartabat maka lanjutkan prestasimu Rahmat Effendi…..Salam  (***)

Surat Terbuka Pendukung Rahmat Effendi