Bupati Karimun Aunur Rafiq Kukuhkan Pengurus MUI dan FKUB

0
99

BERITA KARIMUN – Bupati Karimun menyampaikan sambutan dalam acara Pengukuhan Dewan Pimpinan Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Karimun masa khidmat 2017 – 2020 dan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Karimun Periode 2017- 2022 di Masjid Agung Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan, selamat kepada pengurus MUI Kabupaten Karimun Drs. H. Kholif Ihda Rifa’i dan para komisi yang sudah dilantik.

Dirinya yakin sambung Aunur Rafiq dan percaya dimana musyawarah yang dilakukan untuk membentukan dan pemilihan pengurus MUI ini sudah sesuai dengan aturan yang berlaku dan secara demokratis.

”Saya yakin bapak dan ibu adalah orang yang bisa memberikan suatu kelebihan untuk umat islam,” ungkapnya, Rabu (20/12/2017).

Selain itu, Bupati juga meminta kepada Ketua MUI rapat kerja untuk menyusun program yang akan datang insyallah pemerintah daerah akan membantu.

“Posisi MUI ditengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan untuk dapat memberikan bimbingan dan pencerahaan kepada umat menghindari perbuatan yang tercela dan melanggar akidah agama,” pungkasnya. (Suryani)

Biro Karimun