Audensi, Kapolres Berharap IWO Punya Peran di Pilkada Kota Bekasi

0
42
IWO Kota Bekasi

Kapolres Kombes Pol. Indiarto: “Kebersamaan Insan Pers Dengan Pihak Kepolisian Harus Terus Ditingkatkan”

BERITA BEKASI – Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi, melakukan audiensi dengan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indiarto di Mapolres setempat. Kedatangan sejumlah awak media yang tergabung dengan IWO itu, langsung disambut Kapolres Metro Kota Bekasi, Jumat, (2/2/2018)

Kepada Beritaekspres.com, Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Hendy Kurniawan mengatakan, audiensi ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan organisasi wartawan yang bertugas di Kota Bekasi sebagai wadah wartawan lokal di Kota setempat.

“Jadi audensi ini sifatnya hanya menjalin sinergitas awak media dengan pihak Kepolisian melalui publikasi,” terangnya dihadapan Kapolres.

Menanggapi hal itu, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol. Indiarto memberikan apresiasi atas berdirinya sejumlah organisasi kewartawanan di Kota Bekasi, khususnya Ikatan Wartawan Online (IWO) 

“Kebersamaan yang telah terbangun selama ini antara pihak Kepolisian dan para wartawan dapat terus terbangun dengan baik dan lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Selain itu, Kapolres juga mengharapkan seluruh wartawan yang bertugas di Kota Bekasi untuk terus menjadi mitra Kepolisian dalam membangun Kamtibmas di Kota setempat.

“Intinya, ada keselaran dalam bertugas dan saling mendukung antara tugas Kepolisian dan para wartawan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengaskan, dirinya akan menampung aspirasi maupun laporan dari elemen masyarakat. “Saya berjanji akan membuat perubahan kalau ada laporan masyarakat,” tegasnya.

Untuk Pilkada di Kota Bekasi tambahnya, dinamika politik cenderung memanas. Untuk itu, diminta ke teman – teman medai punya peran untuk mencegah hal ini. “Kita berharap IWO bersinergi, karena kita satu kepentingan yakni Bekasi aman,” pungkasnya. (Edo)