Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas Kota Bekasi 2018

0
65

BERITA BEKASI – Anggota DPR-RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Abdurahman mengatakan, mendukung dan sepakat dengan seluruh Kader PKS dan Pengurus DPD-PKS Kota Bekasi menawarkan pola kepemimpinan daerah yang bersih, berkeadilan, mengayomi, profesional, melayani, harmoni dan religius.

“Kepemimpinan yang egaliter, partisipatif dan membangun kebersamaan berbasis pada semangat gotong royong dalam membangun wajah Kota yang baru,” terang Mahfudz, Senin (19/2/2018) kemarin.

Menurutnya, kepemimpinan yang terbuka, dinamis, kreatif, inovatif dengan memberikan ruang pastisipasi seluas-luasnya bagi peran strategis pemuda unggul di era milenial. “Dengan demikian, mampu mengurangi pengangguran sekaligus mewujudkan kemandirian pemuda,” tandasnya.

Sementara itu, dalam deklarasi damai Panwaslu dan KPUD Kota Bekasi mengajak Paslon untuk menjunjung prinsip etika dalam kompetisi elektoral, saping menghormati antar pasangan calon dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Ketua Panwaslu Kota Bekasi, Novita Ulya Hastuti dalam sambutannya menyampaikan, kampanye politik yang harus diusung edukatif untuk masyarakat.

“Pasangan calon dan tim sukses harus menjaga satu sama lain dalam gelaran Pilkada serentak 2018, agar Pilkada ini berjalan damai dan berintegritas,” jelasnya.

Sesuai slogan, Novita menyampaikan Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu yang mengandung filosofi bahwa pemilu adalah milik seluruh rakyat Indonesia. (Edo)