DPC PATRON Berikan Penghargaan Kapolres Karimun

0
131

BERITA KARIMUN – Dewan Pimpinan Cabang Patriot Nasional (DPC-PATRON) Kabupaten Karimun, memberikan piagam penghargaan kepada, AKBP Agus Fajaruddin diakhir masa bhaktinya memimpin Kapolres Karimun, Selasa (27/3/2018).

Ketua DPC PATRON Kabupaten Karimun, Andi Acok mengatakan, sudah sepantasnya Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajruddin menerima piagam penghargaan dari DPC PATRON Karimun yang tentunya sudah melalui berbagai macam pertimbangan dan penilaian.

“Jiwa mengayomi dan melindungi masyarakat Karimun luar biasa. Begitu juga loyalitasnya dalam membantu masyarakat,” terang Andi dalam kata pembukanya dalam persiapan memberikan piagam penghargaan di Polres Karimun bersama seluruh anggota PATRON, Selasa (27/3/2018).

Beliaupun sambung Andi, selalu mendukung dan membuka diri pada setiap Organisasi Masyarakat (Ormas), Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Tokoh Masyarakat di Karimun, termasuk kami DPC PATRON Karimun.

“Banyak kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan DPC PATRON seperti bedah rumah, pengobatan gratis, pak Agus selalu mendukung bahkan beliau selalu membantu apa yang dibutuhkan PATRON,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Andi pun menyampaikan kata perpisahan kepada AKBP Agus Fajaruddin, “Kami keluarga besar PATRON Kabupaten Karimun mengucapkan dan mendoakan selamat jalan kepada Pak Agus, sukses selalu di tempat tugas yang baru,” ucapnya.

Semoga Pak Agus lanjut Andi, berserta keluarga diberikan kesehatan. “Kami akan selalu mengigat dan mengenang jasa dan perbuatan Pak Agus selama bertugas menjadi Kapolres Karimun,” tandas Andi.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Agus Fajaruddin juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kemitraan yang selama ini telah terbangun bersama DPC PATRON. Dirinya pun berharap, PATRON terus melanjutkan Visi dan Misinya.

“Terus jaga apa yang telah dilaksanakan selama ini. PATRON terus lah berbuat untuk masyarakat dan tetap semangat untuk bisa berkerja sama dengan Kapolres yang baru,” pungkasnya. (Yani/IW)