Polres Banjar Berhasil Bekuk Pelaku Pencurian Motor

0
132

BERITA BANJAR – Polres Kota Banjar Jawa Barat, berhasil menangkap pelaku pencurian motor, berinisial SOL, warga di Dusun Langen, RT04/RW01, Desa Karangpaningal, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (19/3/2018) lalu.

Kapolres Kota Banjar, AKBP Twedy AB mengatakan, penangkapan itu bermula saat anggotanya mendapatkan informasi bahwa telah terjadi pencurian kendaraan roda dua di Komplek Perumahan Procit Lingkungan Babakansari, RT06/RW10, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Setelah dilakukan penyelidikan kata Kapolres, petugas yang mengetahui keberadaan pelaku langsung melakukan pengejaran dan penangkapan. “Hasil interogasi yang dilakukan, pelaku mengakui membawa kabur motor yang sedang terparkir didepan rumah dengan keadaan kunci dan STNK menempel di motor,” terangnya.

Saat ini tambah Kapolres, pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mendekam di sel. “Pelaku, kita kenakan Pasal 363 ayat (1), ke 3 KUHPidana,” pungkasnya. (Baehaki Efendi).