Jalin Silahturahmi, DPD AMPI Kota Bekasi Gelar Buka Bersama

0
232
Astrid Laena Putri

“Kita Harus Memulai Dari Hal Yang Terkecil Untuk Menjalin Kebersamaan”

BERITA BEKASI – Dalam rangka jalin silahturahmi Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Bekasi, Jawa Barat, menggelar buka puasa bersama dikediaman Ketua AMPI Bekasi, Astrid Laena Putri, Kamis (24/5/2018).

Dalam kegiatan itu, AMPI mengundang beberapa organisasi diantaranya, Ketua AMPG Kota Bekasi, Yogi dan Organisasi Kepemudaan lainnya yang ada di Kota Bekasi.

Turut hadir pengurus DPD AMPI Kota Bekasi, M. Syahril Mubarok (Sekertaris), Iday Tarsono (Bendahara) dan Ahmad Rizky (Ketua Pelaksana Pelantikan AMPI).

Kepada Beritaekspres.com, Ketua Umum DPD AMPI Bekasi, Astrid Laena Putri mengatakan, dalam acara ini hanyalah silahturahmi dan buka puasa bersama dengan mengundang Organisasi Kepemudaan Kota Bekasi.

“Kita harus memulai dari hal yang terkecil untuk menjalin kebersamaan. AMPI akan selalu membuat kegiatan – kegiatan yang bermanfaat,” terangnya.

Kita juga tambah Astrid, tengah mempersiapkan acara untuk pelantikkan yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu 26 Mei 2018 di Hotel Horison Bekasi.

“Nantinya kita juga akan mengundang Organisasi Kepemudaan Bekasi dan Jawa – Barat dalam pelaksanaan pelantikkan tersebut,” pungkasnya (Edo)