Nelayan Temukan Mayat Ngambang di Pantai Ketapang

0
88

BERITA BANYUWANGI – Seorang nelayan di Ketapang, menemukan mayat yang tengah mengampung di Pantai Ketapang, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (24/6/2018).

Kepada Beritaekspres.com, Kasat Polairut Ketapang AKP Subandi mengatakan, sebelumnya, ada laporan dari seorang nelayan bahwa dia melihat mayat mengapung di Pantai Ketapang sekitar pukul 03.00 WIB.

Atas informasi itu lanjutnya, petugas Polairut mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan ternyata benar ada korban membawa jaring penangkap ikan di sekitar TKP pukul 05.30 WIB ditemukan sudah ngambang diatas laut.

Setelah itu, kata AKP Subandi, korban yang belum diketahui indetitasnya langsung dipinggirkan ke Pantai dan langsung di bawa ke Rumah Sakit (RS) Blambangan Banyuwangi.

“Dari hasil otopsi pada jasad tidak di temukan tanda kekerasan dan sambil kita informasikan kepada warga sekitar di TKP kalau ada keluarga yang hilang dengan ciri-ciri umur sekitar 60 tahun tinggi 155 cm rambut putih campur hitam, pakai kaos merah dan celana pendek berwarna kuning,” pungkasnya. (Rony Subhan)

 

 

Biro Bayuwangi