Cashbac Menggandeng FamilyMart Gelar Pesta Cashback Ceria 50 persen

0
67

“Cashbac resmi bekerja sama dengan FamilyMart untuk menyelanggarakan Pesta Cashback Ceria 50 persen mulai tanggal 10 September – 9 Oktober 2018. Promo ini berlaku bagi semua pengguna Cashbac selama bertransaksi di outlet FamilyMart Indonesia”

BERITA JAKARTA – Menyambut bulan September, Cashbac semakin agresif dengan berbagai penambahan penambahan merchant ternama untuk memanjakan penggunanya. Tak hanya di F&B, kesehatan dan kecantikan, hingga entertainment, pengguna kini bisa menikmati Cashbac di convenience store ternama, yaitu FamilyMart.

Cashbac memberikan spesial program menarik yaitu Pesta Cashback Ceria 50 persen untuk pembelanjaan produk apapun di seluruh outlet FamilyMart Indonesia dari tanggal 10 September – 9 Oktober 2018. Setelah itu, pengguna akan tetap mendapatkan cashback reguler dari setiap transaksi, tanpa batas transaksi dan tanpa batas waktu.

Kepada Beritaekspres.com, Co-Founder & CEO Cashbac, Mario Gaw menyatakan bahwa memasuki kuartal ke-empat Cashbac ingin terus memberikan benefit lebih bagi para penggunanya melalui kerjasama dengan convenience store ternama, FamilyMart.

“Saya rasa ini membuktikan komitmen kami untuk terus memberikan program-program menarik bagi pengguna Cashbac,” kata Mario, Rabu (19/9/2018).

Ditambahkan FamilyMart, pihaknya sangat senang bisa menggelar Pesta Cashback Ceria 50 persen bersama Cashbac. “Promo ini merupakan salah satu langkah FamilyMart dalam mendukung program pemerintah yaitu Cashless dan memberikan kebebasan bagi pelanggan setia FamilyMart dalam bertransaksi,” ujar Wirry Tjandra, CEO FamilyMart Indonesia.

“Selama bulan September, pengguna akan mendapatkan cashback yang menguntungkan di FamilyMart, dan di bulan-bulan mendatangpun akan lebih banyak program menarik lainnya. Jadi jangan sampai ketinggalan,” tambah Mario.

Sebagai informasi tambahan, Pesta Cashback Ceria 50 persen akan digelar sepanjang September, dimana tak hanya mendapatkan cashback reguler yang menguntungkan, pengguna juga akan mendapatkan program tambahan cashback menarik lainnya seperti penawaran spesial dari merchant-merchant terpilih, juga dari bank partnerseperti BCA, UOB, HSBC, Standard Chartered, Mega, Digibank, dan juga Jenius. Jadi, terus dapatkan #CashbackTanpaBatas di aplikasi Cashbac. Download sekarang!

Tentang Cashbac

Cashbac merupakan aplikasi yang dikembangkan PT. Global Pay Indonesia dan menawarkan instant rewards untuk berbagai transaksi gaya hidup masyarakat. Sejak pertama kali diluncurkan pada Januari 2018, Cashbac telah bekerjasama dengan lebih dari 600 merchant favorit baik F&B, kesehatan dan kecantikan, serta groceries.

Cashbac berbasis di Jakarta dan tahun ini menargetkan peningkatan jumlah merchant berkali lipat dari berbagai kategori, dan penambahan berbagai metode pembayaran dalam aplikasi sehingga dapat semakin memanjakan konsumer Indonesia.

 Tentang FamilyMart

FamilyMart merupakan convenience store (CVS) yang berasal dari Jepang dan telah memiliki toko sebanyak 24.000 yang tersebar di berbagai negara, salah satunya Indonesia. FamilyMart menggandeng PT FAJAR MITRA INDAH, sebagai pemegang lisensi waralaba tunggal (Master Franchise) yang merupakan anak perusahaan WINGS GROUP.

Saat ini, FamilyMart telah mengoperasikan 100 toko di area Jabodetabek dan akan mengoperasikan 600 toko di seluruh Indonesia dalam proyeksinya 5 tahun kedepan. FamilyMart memiliki beberapa inovasi produk seperti pengembangan varian makanan dan minuman cepat saji serta inovasi toko seperti peluncuran FamilyMart mobile app, TV menu, dan one stop services. Pengembangan dari sisi teknologi juga dilakukan berupa promosi digital seperti e-coupon, i-Beacon, member card, hingga media sosial. (CR-1)