Naik Sepeda Motor, Walikota Bekasi Serap Aspirasi Masyarakat

0
11

BERITA BEKASI – Dalam program 100 hari kerjanya, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dengan mengendarai sepeda motor pribadinya roda dua jenis Kawasaki Tril, terjun langsung ketengah masyarakat untuk mendengar secara langsung keluhan dan tingkat kepuasan masyarakat terkait pelayanan yang diberikan Pemerintah, Kamis (27/9/2018) kemarin.

Didampingi beberapa ASN, Rahmat, mengunjungi beberapa tempat diwilayah Bekasi Utara diantaranya, Rumah Pemotongan Hewan, Kantor Kelurahan Teluk Pucung, Proyek  Gedung Kantor Imigrasi Kota Bekasi, Puskesmas Teluk Pucung, Rumah Sakit Tipe D, Jalan baru Lingkar Utara, SMPN 38 Kota Bekasi, Jalan Baru Rawa Silam Kali Abang Tengah.

Selain itu, Rahmat juga mengunjungi, lokasi rencana pembangunan Tandon Air RW011, Kali Abang, Kantor Kelurahan Kali Abang Tengah, Puskesmas Kali Abang Tengah dan Puskesmas Seroja dalam rangka memonitoring dan progres rencana pembangunan 5 Tahun kedepan. Kedatangan Walikota Bekasi dengan sepeda motor mendapatkan sambutan hangat para pegawai maupun tokoh masyarakat setempat. 

Dikatakan Rahmat, tujuan kunjungannya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di Bekasi Utara. “Kita ingin melihat kondisi wilayah, terutama yang berkenaan dengan aspirasi dari Forum RW dan RT, lalu kita tinjau satu per satu, hingga sore hari ini,” jelas Rahmat.

Kita tanyakan langsung sambung Rahmat, seputar pelayanan terhadap warga masyarakat khususnya, warga Bekasi Utara. “Ya tadi kita tanyakan apa kekurangan dari pelayanan hingga fasilitasnya. Dan Alhamdulillah warga juga menyatakan kepuasannya. Kalaupun masih ada kekurang itu merupakan PR kita,” ungkap Rahmat. 

Rahmat pun berharap agar seluruh perangkat daerah bisa memiliki rasa optimis dan terus meningkatkan kinerjanya. “Ya semua harus kompak, harus optimis, kita sama-sama bangkit dan yang terpenting terus tingkatkan kinerja agar Kota Bekasi bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Edo/Adv)