Warga Banjar Keluhkan PJU Penghubung Antar Desa Padam

0
24

BERITA BANJARLampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada di Blok Makan Kebon Jati, RT04/RW17, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, dikeluhankan para pengguna jalan dan warga masyarakat setempat. Pasalnya, PJU itu sering terlihat padam pada malam hari, dan hingga kini tidak kunjung diperbaiki.

“PJU itu sering terlihat padam pada malam hari, dan hingga kini tidak kunjung diperbaiki. Padahal PJU tersebut sudah padam hampir 5 bulan yang lalu,” ungkap warga setempat, Firosul kepada Beritaekspres.com, Senin (1/10/2018) kemarin.

Selain jalanan menjadi gelap gulita pada saat malam tiba, Jalan tersebut juga, merupakan salah satu akses menuju daerah Dusun Tembungkerta, RT05/RW10, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

“Saya heran kenapa PJU diwilayah sini dibiarkan padam, padahal akses Jalan penghubung antar Desa, yang ada diwilayah Kota Banjar,” ujar Firosul

Firosul, dan warga lainnya sangat berharap sekali kepada pihak yang berwenang, untuk dapat melakukan perawatan dan PJU yang padam tersebut.

“Kami dan warga disini, sangat berharap adanya perhatian serius dari Pemerintah Kota Banjar, untuk secepatnya melakukan langkah perbaikan dan pemeliharaan, sehingga lampu kembali menyala,” pungkasnya. (Baehaki Efendi)

Biro Kota Banjar