Ratna Minta Maaf dan Sebut Dirinya Pencipta Hoax Terbaik Se-Tanah Air

0
229

BERITA JAKARTA – Aktivis Ratna Sarumpaet menyebut dirinya pencipta hoax (kabar bohong) terbaik se-tanah air. Ia pun menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Pernyataannya itu disampaikan saat konpres di kediamannya. “Saya pencipta hoax terbaik dalam negeri ini, karena saya sudah menghebohkan tanah air. Saya minta maaf untuk masyarakat Indonesia. Saya juga minta maaf untuk pak Prabowo dan pak Amin Rais,” ungkapnya, Rabu (3/10/2018).

Ratna menambakan, selama ini dirinya adalah wanita yang selalu menentang berita hoax yang terjadi. Namun pada kasusnya, ia merasa sebagai wanita yang bodoh karena memberikan cerita khayalan dan bohong ini.

“Seminggu saya bikin cerita itu untuk anak saya, namum malah jadi seperti sekarang. Namun ini bukan untuk politik, jangan dikira saya mencari pembenaran, apa yang saya lakukan salah,” akunya.

Ratna juga menyebut dirinya sangat bersalah karena telah membohongi Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena itu ia minta maaf dan berjanji akan memperbaiki semua ini.

“Saya minta maaf ke pak Prabowo, bapak yang telah membela kebohongan yang telah saya buat. Maafkan saya pak,” pungkasnya. (Steve)