Pengukuhan Tim SZM Bekasi Utara Siap Menangkan Zainul Miftah

0
64
H. Zainul Miftah (Kaos Hitam) Bersama SZM

BERITA BEKASI – Pengukuhan Tim SZM (Sahabat Zainul Miftah) di wilayah Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, merupakan bentuk dukungan untuk kemenangan H. Zainul Miftah Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil VI Kota Bekasi dan Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (5/10/2018).

Pengukuhan yang dihadiri H. Zainul Miftah itu berlangsung di salah satu rumah pendukung SZM, Ny. Retno beralamat di Jalan Gang Masjid Bidayatullah Hidayah RT02/RW02, No.59, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua SZM Bekasi Utara, Komarrudin Rachmat mengatakan, pengukuhan Tim SZM ini merupakan bentuk dukungan nyata untuk kemenangan H. Zainul Miftah Caleg asal Partai Golkar diwilayah pemilihan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

“Banyak yang mendukung beliau di Bekasi Utara, makanya kita kukuhkan SZM ini. Dan Alhamdulillah beliau H. Zainul Miftah hadir dan memberikan apresiasinya kaitan dukungan yang kita berikan ini,” terangnya, Senin (8/10/2018).

Dengan dikukuhkannya SZM ini sambung Gofit sapaan akrabnya mengatakan, nantinya semua pendukung bisa berkumpul dan kompak serta mengawal kemenangan H. Zainul Miftah diwilayah Bekasi Utara untuk duduk di DPR-RI sebagai perwkilan masyarakat.

“Beliau rajin selalu turun kewilayah dan mau kenal dengan masyarakat. Dukung H. Zainul Miftah dan berikan suara kita untuk mewakili suara kita di DPR-RI,” tandas Gofit menyerukan.

Terpisah, H. Zainul Miftah mengapresiasi apa yang telah dilakukan Komarrudin Rachmat (Gofit) dan kawan-kawan yang punya inisiatif atau gerakan membentuk SZM diwilayah Bekasi Utara. Oleh karena itu dirinya pun siap berkomitmen dengan masyarakat jika nanti mendapatkan kepercayaan.

“Saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Semoga dengan dikukuhkannya SZM dukungan masyarakat semakin kuat dan sama-sama kita mencapai tujuan, berkomitmen dan suarakan keinginan masyarakat,” pungkasnya (Edo)