Sarasehan Kejagung, Zam Zam Siregar Kembali Terpilih Jadi Ketua Forwaka

0
87
Zam Zam Siregar (Kanan)

BERITA KARAWANG – Guna mempererat kemitraan dan sinergitas dengan awak media massa dalam pemberitaan seputar penegakkan hukum kepada masyarakat luas, Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI menggelar sarasehan di Mercure Karawang, Jawa Barat 20 -21 Oktober 2018 bertema “Tingkatkan Sinergisitas Kejaksaan Agung RI dengan Forwaka Dalam Pemberitaan Kejaksaan RI Untuk Meningkatkan Publik Trust

Kepada Beritaekspres.com, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Dr. Mukri SH, MH, mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mempererat kemitraan dan sinergitas dengan media massa, dalam menyebarluaskan pemberitaan penegakan hukum kepada masyarakat luas kearah yang lebih baik.

Penguatan sinergi sambung Mukri, harus lebih baik lagi, dengan saling mengisi sesuai tupoksi masing-masing. “Apalagi demi kemajuan institusi yang di cintai ini, jangan pernah sungkan kepada rekan-rekan media, apalagi kalau ada masalah jangan sampai mengganjal, harus diberi masukan dan kritikan,” katanya, Senin (22/10/2018).

Dalam acara sarasehan itu, sekaligus diadakan pemilhan Ketua Forum Wartawan Kejaksasn Agung (FORWAKA) periode 2018-2020. Dalam acara pemilihan Ketua FORWAKA, Zam Zam Siregar kembali terpilih secara aklamasi untuk kepengurusan dua tahun kedepan yakni tahun 2018-2020.

“Selamat juga kepada Zam Zam Siregar yang kembali terpilih menjadi Ketua FORWAKA 2018-2020. Dan sinergi ini harus tetap dijaga dengan baik, karena tanpa bantuan dari rekan-rekan tak akan berarti apa-apa,” pungkas Mukri. (Bambang)