DFSK Indonesia Donasikan Glory 580 Kepada Polda Sulawesi Tengah

0
77

“Penyerahan Unit DFSK Glory 580 Merupakan Wujud Semangat Kemanusiaan Terhadap Korban Bencana Alam Di Palu Dan Donggala, Serta Mempermudah Mobilisasi Tugas Kepolisian”

BERITA SULAWESI – Bencana alam yang melanda wilayah Palu dan Donggala pada beberapa waktu silam, mendorong DFSK Indonesia untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada pihak Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, dalam rangka membantu kegiatan mobilisasi mereka. Dalam hal ini, DFSK Indonesia berencana untuk menyerahkan satu unit Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 1.5 Turbo M/T kepada Polda Sulawesi Tengah.

“Melihat dan mendengar pemberitaan tentang bencana di Sulawesi Tengah, kami tergerak untuk memberikan bantuan untuk daerah yang tertimpa musibah tersebut. Karena itulah DFSK Indonesia mendonasikan satu unit SUV andalan kami, Glory 580, kepada pihak Kepolisian untuk dapat dipergunakan selama pasca bencana,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Penyerahan unit Glory 580 secara simbolis dilakukan pada Selasa, 30 Oktober 2018 di Palu, Sulawesi Tengah yang diserahkan langsung Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, kepada Wakapolda Sulawesi Tengah Kombes Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.

“Saya mewakili Polda Sulawesi Tengah, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DFSK atas bantuan unit Glory 580 ini. Harapan kami adalah semoga SUV Glory 580 ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat Palu dan Donggala dalam proses recovery pasca gempa dan selalu mendukung kegiatan kemanusiaan,” ujar Wakapolda Sulawesi Tengah Kombes Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.

DFSK merasa bahwa SUV Glory 580 akan mudah melintasi sejumlah medan yang kondisinya cukup buruk, setelah mengalami bencana alam.

“Kami harap bantuan ini dapat mempermudah pihak Polda Sulawesi Tengah dalam melakukan tugas di lapangan, mengevakuasi korban bencana, hingga mobilisasi dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Semoga donasi ini dapat menjadi semangat dalam memulihkan situasi wilayah Sulawesi Tengah, hingga dapat berangsur pulih dan kembali ke keadaan normal,” tutup Franz Wang.

 

Tentang Brand DFSK


DFSK adalah kependekan dari DONGFENG SOKON, DFSK berada dibawah naungan DongFeng Motor Group (DFM), yang mana juga menaungi DONGFENG HONDA, DONGFENG NISSAN, DONGFENG PEUGEOT, DONGFENG CITROEN, DONGFENG RENAULT, DONGFENG KIA.

Saat ini DFSK telah menetapkan fasilitas teknis internasional di AMERIKA SERIKAT, JERMAN, JEPANG, INDONESIA dan CHINA. Untuk mengembangkan varian SUV modern, dan juga energi kendaraan terbaru. DFSK selalu fokus untuk menjadi ahli dalam dunia SUV, serta secara konsisten melakukan penelitian tentang produk SUV dengan kualitas tinggi dan performa terbaik.

 

Tentang PT. SOKONINDO AUTOMOBILE


PT SOKONINDO AUTOMOBILE merupakan perusahaan di bidang manufaktur otomotif yang merupakan kerjasama (joint venture) antara Sokon Group Company Limited asal Hongkong dengan PT Kaisar Motorindo Industri asal Indonesia. Sebelumnya, Sokon Group telah memiliki kerjasama dengan Dongfeng Motor Corporation yang merupakan perusahaan otomotif milik pemerintah China dan memasarkan produk bermerek DFSK di pasar global.

Di Indonesia, PT Sokonindo Automobile juga menjadi Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK dan memasarkan 7-seater City SUV, DFSK Glory 580. Produk yang diproduksi di pabrik modern dengan prinsip Industry 4.0, di Cikande, Serang, Banten ini menjadi yang pertama di Indonesia yang menawarkan super warranty 7 tahun/150.000 KM.

Di masa mendatang pabrik Sokonindo akan terus memperkenalkan model SUV yang menarik tak hanya ke pasar Indonesia, namun juga diekspor ke pasar Asia Tenggara dan pasar global lainnya. (CR-6)