Bertema ‘Ayo Hidup Sehat’ Dinkes Kabupaten Bekasi Peringati HKN 2018

0
202

BERITA BEKASI – Dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional Tahun 2018, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, menggelar acara lomba senam sehat dan Gerakan Cuci Tangan Pakai Sabun yang di ikuti oleh seluruh peserta Puskesmas dan para murid SD se-Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Gedung Plaza Wibawa Mukti, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (28/11/2018).

Kepada Beritaekspres.com, disela kesibukannya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr. Eni mengatakan, bahwa menanamkan rasa cinta kepada kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat dengan prilaku hidup bersih dan sehat dan hidup sehat di jadikan pilihan hidup. 

“Salam sehat, saya sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi mengajak semua masyarakat Kabupaten Bekasi, untuk cinta sehat dan menjaga kesehatan dengan perilaku hidup bersih dan sehat. Begitu juga, sehat menjadi pilihan hidup kita, salam sehat, sehat Indonesia, keluarga sehat Indonesia kuat dan bahagia,” terang dr. Eni.

Terpisah, Heni Fatmasari Kepala Puskesmas Pebayuran yang mengikut sertakan bawahanya di acara lomba senam sehat mengatakan, sangat senang dan mendukung acara yang di adakan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi.

“Karena, selain sebagai ajang silaturahmi dengan sesama pelayan kesehatan, juga dapat mengikuti kegiatan senam sehat dengan tujuan menilai kekompakan dan memberikan semangat dan contoh hidup sehat kapada masyarakat,” ungkapnya.

“Senang banget bang, bisa mengikuti acara yang di gelar oleh Dinas Kesehatan, selain bisa ketemu teman – teman dan mengikuti lomba senam sehat dan semoga saja bisa menjadi juara,” pungkas Heni mengakhiri.

Pantauan langsung Beritaekspres.com di lokasi berlangsung acara lomba senam sehat yang di ikuti oleh banyak peserta di perkirakan ribuan yang hadir untuk peserta se Kabupaten Bekasi. ( De/Mul)

Biro Kabupaten Bekasi