Dewan Pengkritis Kebijakan Pemkot Bekasi Dikritis Warga Dapilnya

0
103
Choiruman J Putro

BERITA BEKASI – Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Choiruman J Putro dikritisi warga diwilayah daerah pemilihannya. Politisi PKS yang kerap mengkritisi kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi itu dituding cuek dan jarang turun kedapilnya.

Kepada awak media, warga Pondok Gede, Sugino mengungkapkan, semenjak menjadi Anggota DPRD, Choiruman tidak pernah turun kedapil. “Padahal, kami Pileg lalu pilih dia lho, tapi tidak ada satupun janjinya yang terealisasi,” katanya, Selasa (27/11/2018) kemarin.

Hal senada pun juga diungkapkan, warga Pondok Melati, Amri yang mengaku, kerap kali warganya mengundang Choiruman datang. Namun, tidak pernah hadir disetiap undangan warga didaerah pemilihannya itu.

“Boro boro peduli. diundang aja tidak pernah datang. Ya, kalau dia maju lagi jujur, saya sudah malas pilih dia lagi,” sindirnya.

Informasi yang didapat awak media, selain dikritisi warga didapilnya sendiri, Choiruman J Putro sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi juga dituding tidak pernah berkoordinasi dengan Anggota Komisi I dalam mengeluarkan statemen di media. 

“Tidak pernah rapat dan koordinasi, tapi selalu membawa nama Komisi I kalau berstatemen dimedia. Padahal, tidak pernah ada pembicaraan dengan Anggota Komisi I yang lainnya,” pungkas salah satu Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi yang tidak bersedia disebutkan namanya kepada awak media. (Ind/Rul)