IWO Kabupaten Bekasi Jalin Silahturahmi ke Kantor DPD PKS

0
113
IWO Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Untuk memperkenalkan akan keberadaan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi yang belum lama terbentuk, sejumlah pengurus IWO menyambangi Kantor  Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Bekasi, beralamat di Ruko Niaga Kalimalang,Tambun Selatan, Selasa(27/11/2018) kemarin.

“Kunjungan kami ke DPD PKS kali ini,selain untuk bersilaturahim juga mau memperkenalkan akan keberadaan IWO Kabupaten Bekasi yang belum lama terbentuk,” terang Ketua IWO Kabupaten Bekasi,Septiaji kepada Beritaekspres.com, Kamis (29/11/2018).

Septiaji yang akrab disapa Aji Bewok menuturkan, bahwa dalam kunjungannya ke DPD PKS Kabupaten Bekasi tersebut, merupakan salah satu bagian dari agenda kerja IWO Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Tidak hanya ke PKS saja, tapi Insya Allah nanti akan kita lakukan kesetiap partai politik yang ada di Kabupaten Bekasi ini,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua I IWO, Budhi Uban mengatakan, bahwa dirinya dan para pengurus IWO mengucapkan terima kasih atas sambutan baik yang diberikan Ketua dan Pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi.

“Atas nama pengurus IWO saya ucapkan terima kasih kepada Pak Muhammad Nuh sebagai Ketua DPD PKS yang sudah mau menerima kunjungan kami ini,” ucapnya.

“Dan dalam kunjungan kali ini, banyak hal yang kita sampaikan dan kita diakusikan, terutama soal perkembangan Kabupaten Bekasi saat ini,” tambahnya.

Diapresiasi

Sementara, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh yang menerima kedatangan para pengurus IWO mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi dengan kunjungan para pengurus IWO.

Menurutnya, bahwa kunjungan para pengurus IWO kekantor partainya itu merupakan sebuah kehormatan. Pasalnya, sedikit banyaknya telah memberikan masukan yang positif untuk kemajuan partai yang saat ini dinahkodainya itu.

“Ini sebuah kehormatan bagi kami dengan adanya kunjungan kawan-kawan dari IWO kekantor kami. Dimana dalam kunjungan kawan-kawan IWO ini, banyak masukan yang bisa kami jadikan sebagai bahan evaluasi partai kami kedepannya,” pungkasnya. (De/Mul)

Biro Kabupaten Bekasi