Setelah di Lantik Walikota, Dua Pejabat Struktural Sertijab

0
96

BERITA BEKASI – Serah terima Jabatan dua pejabat struktural yakni Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bekasi dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbang) dilakukan pada Kamis, (29/11/2018) di ruang pres room Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Kantor Walikota Bekasi.

Serah terima jabatan ditandai penandatanganan memori jabatan disaksikan Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat (Asda II), Kariman.

Dr. Titi Masrifahati melepas jabatannya sebagai Kepala Diskominfostandi Kota Bekasi digantikan Encu Herman sebelumnya menjabat sebagai Kepala Balitbang. Sedangkan jabatan Encu Hermana kini digantikan oleh Mohamad Kosim yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas tenaga Kerja Kota Bekasi.

Sebelumnya pada 27 November 2018, Wali Kota Bekasi Dr Rahmat Effendi melantik pejabat struktural tersebut.

Asda II Kariman mengatakan tiga pejabat ini, ia anggap teman seperjuangan dalam membangun masyarakat kota Bekasi. Walaupun begitu, penyegaran di dalam organisasi  merupakan hal wajar dan perlu dilakukan.

Ia pun ingin program kerja dua Perangkat daerah baik, Diskominfo dan Balitbang akan terus berlanjut dan berharap para kepala bidang hingga staf membantu tugas pemimpin yang baru tersebut.

“Saya ucapkan selamat bertugas. Karena ini bagian dari penyegaran organisasi program yang telah disusun bisa dilanjutkan kepala perangkat yang baru dan tentunya tidak bisa dilakukan sendiri perlu dukungan jajaran dibawahnya,” pungkas Kariman. (Adv/Edo)