Relawan Ibas Terus Sosialisasikan Program Kerja EBY

0
99

BERITA PONOROGO – Para relawan Anggota DPR-RI dari Dapil Jatim VII, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau Ibas terus mensosialisasikan program kerja yang telah diperjuangkan Ibas selaku Anggota Komisi X DPR RI melalui talkshow disalah satu radio di Bumi Reyog tersebut, Jum’at (30/11/2018).

Acara dipandu Adam Hermansyah dari Radio Bumi Mas (RBM) FM Ponorogo menghadirkan narasumber Tim Media EBY Ponorogo, M. Cholis.

Alhamdulilah hari ini kami dari Griya Aspirasi EBY selaku kepanjangan tangan Mas Ibas selaku Anggota DPR RI bisa melakukan serap aspirasi dan memaparkan program-program kerja dari DPR RI yang sudah di kawal oleh Mas Ibas,” ujar M. Cholis. 

Dia juga berharap masyarakat dan konstituen dari Ibas bisa menyampaikan aspirasi melalui Griya Aspirasi EBY yang didirikan di seluruh Kabupaten di Dapil Jatim VII yang meliputi Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan dan Ngawi.

“Sudah banyak program Pro Rakyat yang dikawal oleh Mas Ibas diterima masyarakat yang ada di lima Kabupaten tersebut,” ungkapnya. 

Lantas pihaknya mencontohkan program yang dikawal Ibas, diantaranya Beasiswa Indonesia Pintar (PIP), beasiswa bidik misi dan PPA dan banyak program lainnya seperti PISEW, CSR, PKBL, Alsintan, Alat Kesenian, PUMP, bidang olahraga, Pariwisata dan banyak lainnya. “Semoga bantuan yang dikawal Mas Ibas tersebut bisa bermanfaat,” paparnya.

Selain itu Ibas juga aktif melakukan serap aspirasi langsung saat Reses dan kunjungan ke Dapil Jatim VII.

“Kami juga berharap masyarakat juga bisa menghubungi Griya Aspirasi EBY Ponorogo dan juga melalui para Koordinator Kecamatan atau Korcam EBY serta Koordinator Desa atau Kordes EBY yang ada di seluruh Kecamatan dan Desa serta Kelurahan di Bumi Reyog,” jelasnya. (Muh Nurcholis)