Walikota Bekasi Turun Tinjau Langsung Usulan Warga Kayuringin

0
9
Walikota Bekasi DR. H. Rahmat Effendi

BERITA BEKASI – Walikota Bekasi meninjau langsung usulan peningkatan jalan yang masuk dalam usulan Musawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RW01 dan RW09 warga, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, di Jalan Letnan Arsyad, Rabu (23/1/2019).

Dalam tinjauannya, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi jajaran Kecamatan Bekasi Selatan dan Lurah Kayuringin Suryadi dan para pengurus dan Ketua RW wilayah setempat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Forum RW Kecamatan Bekasi Selatan, Kojek mengharapkan adanya peningkatan jalan dan saluran air. Sebab, selain jalannya banyak yang rusak, saluran air atau drainasenya juga tidak ada, sehingga air mengenang di jalanan.

“Karena drainasenya ngak ada, sehingga air mengenang di jalan yang menambah kerusakan jalan,” terangnya kepada Beritaekspres.com dilokasi, Rabu (23/1/2019).

Hal senada juga diungkapkan Ketua RW12, H. Rohimi selain persoalan jalan dan drainase, RW12 Kayuringin juga mengharapkan adanya bantuan berupa Qubah Masjid Jami At Takwa yang berlokasi di RT06/RW12 Kayuringin.

“Dalam Musrembang, kita juga sudah mengajukan, kantor RW bersama, Gapura dan pengaspalan Jalan Letnan Arsyad Raya RW12. Pas, Walikota tinjauan tadi, saya sempat minta arahan bagaimana bisa dapat Qubah Masjid,” tandas H. Rohimi.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, langsung menginsturiksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bekasi untuk segera membuat draf rencana kerja kedepan sesuai dengan harapan masyarakat.

“Semua apa keinginan masyarakat harus dikerjakan dan diperhatikan jangan hanya sekedar ditampung, namun memang perlu waktu dan kajian. Tapi, insyaallah semua akan diakomodir dan segera bisa direalisasikan kebawah,” pungkasnya. (Ndi)