Pasca Pengeroyokan, Kantor Kades Kembang Kuning Kosong

0
15
Kantor Desa Kembang Kuning

BERITA BOGOR – Pasca pengeroyokan seorang warga bernama Candra yang diduga dilakukan Kepala Desa (Kades) MM bersama dua orang anak buahnya, ruangan Kantor Kepala Desa Kembang Kuning, Kecamatan Kelapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kosong, Kamis (24/1/2019).

Salah seorang warga mengatakan, tidak aneh kalo ruangan Kantor Kepala Desa Kembang Kuning, Kecamatan Kelapanunggal, Kabupaten Bogor, selalu kosong. Terlebih lagi, setelah dijabat Kades MM, ruangan Kantor Kepala Desa sering kosong.

“Kerna Kadesnya yang punya empang jadi pada sering kumpul sama mancing diempang akhirnya Kantor Kepala Desa sering kosong,” kata warga yang tidak bersedia memberikan namanya kepada Beritaekspres.com, Kamis (24/1/2019).     

Dilanjutkannya, tadi juga ada salah seorang warga yang sudah menunggu cukup lama mau mengurus dokumen keperluannya. Namun, karena tidak ada satupun aparatur Desa diruangan akhirnya dia pulang. “Ngak tahu hari ini pada kemana, mungkin lagi pada diempang kali,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga, Candra menjadi korban pengeniayaan buntut provokasi Kepala Desa Kembang Kuning berinisial MM yang terjadi diwilayah Kawasan Industri Wahyu Sejahtera yang berlokasi di Desa Kembang Kuning, Kecamatan Kelapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (21/1/2019) malam.

Informasi yang didapat, Kades Kembang Kuning, MM menyerang bersama anak buahnya yang berbuntut pemukulan yang mengakibatkan luka sobek pada bagian mulut korban Candra yang menegor anak buah Kades yang tengah membawa mobil Siaga Desa yang digunakan untuk kepentingan pribadi. (Setiawan)

Biro Kabupaten Bogor