Polres Metro Bekasi Ringkus Pengeniaya Adik Vicky Prasetio

0
14

BERITA BEKASI – Polres Metro Bekasi berhasil meringkus 5 pelaku penganiayaan dan pencurian dengan kekerasan yang dilakukan Kelompok Genk Wardu (Warung Dua) yang berasal dari Cibitung dan Cikarang terhadap adik Vicky Prasetyo yang terjadi pada tanggal 7 Desember 2018 lalu.

“Untuk yang 5 orang sudah berhasil kita bekuk dan kini dalam proses Peradilan. Pada 15 Desember, terjadi peristiwa pengeroyokan yang mengakibatkan korban bernama, Luky meninggal dunia dengan luka tusuk sebanyak dua kali dibagian perut yang dilakukan oleh 5 orang dari kelompok ini,” kata Kasad Reskrim Rizal Marito kepada Beritaekspres.com, Rabu (23/1/2019).

Dari 5 orang itu sambung Kasad, masih ada 3 orang dari kelompok mereka yang buron dan korbannya Herbowo Darminto (adik Viky Prasetyo) dan Yusuf, sehingga mengakibatkan korban jiwa.

“Lalu 7 November terjadi pengeroyokan dibelakang SGC dimana adik Viky Prasetyo dikeroyok oleh 7 orang dari kelompok pelaku. Lalu, pada 26 Desember, korban pencurian dan kekerasan yang dilakukan di Karang Asih dimana saudara Yusuf mengalami luka tusukan hingga tembus ke jantung yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” jelasnya.

Dikatakannya, kelompok tersebut sudah 20 kali melakukan aksi yang sama sehingga sangat meresahkan  masyarakat di Kabupaten Bekasi. Masyarakat diharapkan untuk melaporkan terkait kasus tersebut. Dia melanjutkan sudah melakukan langkah langkah untuk melakukan kasus tersebut.

“Mungkin ada warga masyarakat yang belum melaporkan silahkan melapor, kita lakukan proses penyidikan tindak pidana yang mereka lakukan ini. Memudian langkah kita adalah kita sudah berkordinasi dari Jakarta tentunya tim kobra kita terus berupaya agar kasus ini bisa terungkap,” tutupnya. (De/Mul)