Kasdam IV Diponegoro Semarakkan HUT Ke-47 KORPRI

0
18

BERITA SEMARANG – Peringati HUT ke 47 KORPRI tahun 2018, Kasdam IV Diponegoro, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa bersama ratusan PNS Kodam IV Diponegoro se-Garnizun Semarang dan keluarga mengikuti olah raga bersama yang digelar di Lapangan Parade Makodam IV Diponegoro Semarang, Minggu (27/1/2019).

Acara yang juga dihadiri Irdam IV Diponegoro, Kolonel Inf Legowo, Sahli Pangdam IV Diponegoro, para Asisten Kasdam dan Kabalak jajaran Kodam IV Diponegoro, diawali dengan apel bersama, dilanjutkan senam aerobik dan jalan sehat di komplek Makodam.

Kasdam IV Diponegoro sangat mengapresiasi kegiatan olah raga bersama tersebut. “Seyogyanya acara ini digelar pada November 2018 yang lalu, tepatnya pada 29 November 2018, berkenaan HUT ke 47 KORPRI. Namun karena banyaknya kegiatan Kodam IV/Diponegoro sehingga baru bisa digelar hari ini,” kata Kasdam.

Dengan digelarnya acara seperti ini, orang nomor dua di Kodam IV Diponegoro berharap KORPRI akan semakin solid, maju dan jaya, dapat bekerja sesuai tugas masing-masing.

Sementara itu, Aspers Kasdam IV Diponegoro, Kolonel Inf. Gatot saat memimpin apel bersama mengatakan, kegiatan olah raga bersama ini selain upaya untuk meningkatkan kebersamaan juga mengetahui lingkungan pekerjaan suami atau istri, sehingga timbul kebanggaan.

Tak hanya olah raga bersama, rangkaian HUT KORPRI juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan untuk anak-anak anggota diantaranya, lomba balap karung, menggiring kelereng, memasukkan pensil dalam botol dan lomba joget. Sedangkan untuk remaja juga digelar lomba membawa bola dan dilempar dengan jarak 15 M, serta jalan dengan posisi duduk dengan memegang kaki temannya.

Acara juga dimeriahkan dengan panggung hiburan dan pembagiaan doorprize menarik untuk seluruh peserta. (Nining)

 

Biro Semarang