Peduli Lingkungan, Arte Hotel Yogyakarta Tanam Pohon

0
82
Kegiatan tanam pohon dari Arte Hotel Yogyakarta di wilayah Kaliurang

BERITA YOGYAKARTA – Arte Hotel Yogyakarta bersama Komunitas Tarub (Tangan Rakyat Untuk Bumi) menggelar kegiatan tanam pohon yang dilaksanakan di wilayah Kaliurang Yogyakarta, Sabtu (26/1/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh karyawan Arte Hotel Yogyakarta yang memiliki kesamaan visi peduli lingkungan, untuk lebih meningkatkan kelestarian lingkungan dengan menanam pohon. Apalagi akhir-akhit ini terdapat kejadian longsor di beberapa daerah.

Rakhmat Sarwo Adi selaku General Manager Arte Hotel Yogyakarta mengatakan, Arte Hotel sebagai hotel baru di Yogyakarta perlu ikut berpartisipasi dalam pelestarian lingkungan, mengingat potensi Yogyakarta yang harus terus dijaga sebagai tempat tujuan wisata favorit baik wisatawan dari dalam negeri maupun luar negeri.

“Arte Hotel mendukung dalam pelestarian lingkungan terutama di Yogyakarta yang merupakan tempat tujuan wisata favorit para wisatawan, jadi harus kita jaga bersama,” ungkap Adi.

Dengan dilakukannya tanam pohon di wilayah Kaliurang, dirinya berharap tanaman atau pohon-pohon tersebut bisa menjadi benteng hidup terutama di lokasi Kaliurang, menjadi lestari dan mampu sebagai penyeimbang dengan semakin tingginya perubahan iklim.

“Semoga kelestariannya terjaga dan mampu mengimbangi tingginya perubahan iklim yang terjadi,” kata Adi.

Sementara itu Arte Hotel Yogyakarta yang berlokasi tepat di selatan Stasiun Tugu Yogyakarta hanya berjarak 100 meter dari jalan Malioboro tersebut sangat strategis.

Arte Hotel Yogyakarta sendiri memiliki 92 kamar dengan ukuran luas, meeting room dan restaurant dengan konsep yang unik dan menarik. Pihaknya juga menawarkan banyak promo-promo yang tentunya harus dicoba. Untuk reservasi, silahkan menghubungi (0274) 2924222/0812-2987-1575. (Nining)

 

Biro Semarang