Bertahun-Tahun Terbaring Haikal Luput Dari Perhatian Pemerintah

0
8
Muhamad Haikal

BERITA BEKASI – Bocah malang, Muhamad Haikal (7) warga Kampung Tenjo Laut, Desa Sukamantri, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sudah mengalami kelumpuhan sejak masih berusia 6 bulan. Haikal pun, hanya bisa terbaring bertahun-tahun diatas kasur ruang tamu depan rumahnya.

Kepada Beritaekspres.com, Maemunah ibu kandung dari Haikal mengungkapkan, penyakit yang diderita anaknya itu bermula dari demam panas dan kejang-kejang. Haikal pun, sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) namun kembali pulang karena faktor ekonomi.

“Pertama kejang dan panas lalu di bawa ke Rumah Sakit terus dioprasi. Selama proses karena terbentur keadaan Haikal dibawa pulang, tapi jadi begini ngak bisa jalan,” ungkapnya lirih, Jumat (1/2/2019.

Diutarakan Maemunah, pihaknya pernah mendapatkan kunjungan dari pihak Puskesmas Tambelang, Kabupaten Bekasi. Namun hingga kini, belum ada kelanjutan dari kunjungan yang sempat membuahkan harapan hatinya selama ini.

“Kunjungan Puskesmas Tambelang itu sekitar 4 bulan lalu, tapi sampai sekarang belum ada kelanjutannya lagi,” ungkapnya.

Hingga saat ini, Maemunah pun masih berharap perhatian dan kepedulian dari Pemerintah untuk membantu kesembuhan buah hatinya. “Saya terus berdoa kepada Allah, semoga ada jalan untuk anak saya Haikal,” pungkasnya. (Mul)

 

Biro Kabupaten Bekasi