Caleg PKB Farhat Abbas Hadiri Acara Relawan Kemenangan Rakyat

0
22
Farhat Abbas

BERITA BEKASI – Pengacara Farhat Abbas kini maju mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bekasi dan Kota Depok, Jawa Barat, Nomor Urut 2.

Saat ditemui dalam menghadiri acara Relawan Kemenangan  Rakyat (RKR) bertempat di Perumahan Kemang Pratama Kota Bekasi, Minggu 31 Maret 2019 dirinya mengklaim bahwa yang melaporkan Ratna Sarumpaet adalah dirinya.

“Yang melaporin Ratna Surampaet dan Prabowo itu saya, mereka berusaha membuat sebuah opini negatif ya kita hadang dan sekarang  Ratna di proses dan dihukum ngga keluar-keluar lagi,” cetus Farhat saat  diatas podium.

Lebih lanjut, Farhat mengatakan, kalau dirinya terpilih ia tidak akan menerima bayaran untuk menjadi lawyer bila masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok terlibat masalah hukum, dirinya pun siap menjadi pengacara bila ditunjuk langsung oleh rakyat.

“Bila saya jadi Anggota DPR RI, saya siap membantu warga Dapil saya yang terjerat kasus hukum. Dan kalau ada Polisi, Jaksa, Hakim yang ‘nakal’ bandel sama kalian bilang ke saya, biar gua yang hajar,” pungkasnya. (Edo)